Pages

Tuesday, April 15, 2014

THE STORY (BLOGGING) CONTINUED



Have you ever been infected by some viruses??

Being infected by virus and getting sick is something no body wanted to be. It's really annoying, discomforting if not excruciatingly painful. Some viruses will make you so sick that you'll have to stay on your bed for days. Some virus will change your mind or maimed your body. Some virus even deadly and kill people in just hours.


And I think... I've just being infected by some kind of virus too.. But... whoa... hold on there..! Wait, don't go.. I haven't finished my story yet. Are you afraid of being infected by this virus too? Don't worry, just read this story first.

Ya, I think I've been infected. But strangely, this virus doesn't make me sick. I don't feel any pain or discomfort. I don't feel anything you could imagine when you're being infected. In fact, what I feel is eagerness, flashes of ideas in my mind, and some urge to write. 

"What?? What kind of virus is that?".. you might asked yourself unbelievably. 

Yup.. that's what I feel. Because this virus is not a mere virus. this virus is something that being spread out in our community lately by Mrs. Mira Sahid, my mentor in blogging. It's a Virus of Blogging... ha..ha.. I gotcha.. So don't be afraid of being infected by it now, because it's a really pleasant virus..

Ever since I started making this blog and write my first article in it, I've been wanting to pour out my mind in this blog. Unfortunately, due to many duties awaiting me, I can only find sometimes in between my chores to write. Anyway, I have found my old passions in writing. Hopefully I can really do this forever, continue writing and be consistent in sharing my ideas, my knowledge, my happiness, or just some stories of life.. everything. Because what I know, sharing is beautiful, and writing a blog is one way of sharing. So blogging now can give me some kind of pleasant feeling, especially when I know I might inspire others, make people happy or maybe just open up their mind and remind people of some goodness, with my writing in this blog.




I have a feeling, that I might find myself too with blogging. Find my happiness, find my place in this world. Blogging world is in cyberspace, of course, not a real world.. But who knows, we might find our real advantage with it and who knows what other benefits we could gain from it.

So, what do you think, now... isn't it good being infected by this virus? Don't you want to get infected too? Then join us in this cyberspace, write down anything, blogging, share with the world... then you might find your own happiness in time...


by : Yulinda





Cerita (blogging) pun Berlanjut


Pernahkah anda terserang suatu virus?

Terserang virus dan jadi sakit, tentu saja ga ada yang mau.. Rasanya ga enak banget, benar-benar ga nyaman atau bahkan sakit sekali. Beberapa virus bisa membuat anda benar-benar sakit sampai harus berisitirahat penuh di tempat tidur selama berhari-hari. Ada Virus yang bisa merubah pikiran anda atau membuat tubuh anda cacat. Bahkan ada yang sangat mematikan, yang bisa membunuh penderitanya hanya dalam hitungan jam.

Dan saya pikir-pikir... saya juga telah terinfeksi oleh sejenis virus. Tapi... hey... brentii..! Tunggu dulu, jangan pergi.. Kan saya belum selesai bercerita. Anda takut ya bakal terinfeksi virus ini juga dari saya? Jangan khawatir, baca saja dulu cerita ini ya... :-)

Ya, sepertinya saya terlah terjangkit virus niy. Tapi anehnya, virus ini ga membuat saya sakit. Saya ga merasakan sama sekali ada nyeri, sakit atau ketidaknyamanan. Saya sama sekali ga merasakan apapun yang bisa anda bayangkan untuk seseorang yang terinfeksi. Bahkan, apa yang saya rasa adalah semangat, puluhan ide berseliweran dalam pikiran saya dan juga dorongan untuk menulis.

"Haah?? Virus apaan tuh?" anda mungkin bertanya dalam hati, ga percaya. Mana ada??

Yup... itu yang saya rasa. Sebab virus ini memang bukan virus biasa. Ini adalah virus yang telah ditularkan dalam komunitas kami beberapa saat belakangan ini oleh Mbak Mira Sahid, mentor saya dalam ber-blogging-ria. Ini adalah Virus Blogging.. ha..ha.. kena kan.. Jadi, jangan takut ketularan ya, karena virus ini saangat menyenangkan.

Sejak saya mulai membuat blog ini dan mulai menulis artikel pertama beberapa hari yang lalu, saya jadi ingin menumpahkan semua pikiran saya dalam blog ini. Sayangnya, dengan banyaknya tugas yang menanti, saya cuma bisa menemukan sedikit waktu diantara kesibukan saya. Tapi bagaimanapun, saya telah menemukan kembali gairah lama saya dalam menulis. Dan saya berharap, saya dapat terus melakukan ini, selamanya. Terus menulis dan konsisten dalam berbagi ide-ide saya, pengetahuan saya, kebahagiaan saya atau sekedar cerita-cerita kecil tentang hidup. Karena yang saya tahu, berbagi itu indah. Dan menulis blog adalah salah satu cara berbagi. Jadi blogging sekarang bisa memberikan perasaan yang menyenangkan buat saya, apalagi saat saya tahu, mungkin saya bisa menginspirasi orang lain, membuat orang lain senang atau membuka pikiran mereka dan mengingatkan mereka tentang kebaikan, melalui tulisan-tulisan saya.
Saya merasa, bahwa saya juga akan menemukan diri saya sendiri dengan melakukan blogging. Menemukan kebahagiaan saya, menemukan tempat saya di dunia ini. Dunia blogging pastinya berada di dunia maya, bukan dunia sesungguhnya. Tapi siapa tahu, kita mungkin bisa menemukan kelebihan-kelebihan kita yang sesungguhnya dengan blogging, dan siapa tahu ada banyak keuntungan-keuntungan lain yang bisa kita raih darinya.

Jadi, apa pendapat anda sekarang... bukankah suatu hal yang baik bila terinfeksi virus blogging ini? Mau dong, terinfeksi virus blogging? Hayuuk, gabung bersama kami di sunia maya, tuliskan apa saja, blogging, berbagi dengan dunia... dan anda akan menemukan kebahagiaan anda sendiri, pada waktunya.


oleh : Yulinda

10 comments:

Unknown said...

ihhhh mbak sesuatu banget ya..
banyak keuntungan yang gak kita duga bisa kita dapat dengan blogging

Linda Trinovita said...

Mau donk ketularan virusnya mba' yulinda, keren bingitz... :)

Unknown said...

Mau kabur ga jadiiii, ku pikir virus penyakittt gabtau eh eh...virus yg bagussss

Yulinda said...

Iya Mbak Pipit... Niatnya sih cuma pengen sharing ajah.. As simple as that. Tp ternyata banyak banget yg bisa kita dapat lho...

Yulinda said...

Lah, itu kan juga udah ketularan sekarang... Jadi rajin nulis dan blogwalking.. He..he..

Yulinda said...

Iya nih Mbak Devi... Tanganku jadi gateeelll banget. Gatel pengen ngetik melulu. Ha..ha..

Unknown said...

Benul mba yulinda...kita betul2 sudah kena virus...ya...virus yang positif tentunya...

Unknown said...

Aih bisa aja nih Mba Yulinda, aq juga mau ah keserang virus blogging, dan gak mau dikasih vaksinnya hihiihihi :P

Unknown said...

kalo virus blogging siapa takuuutt....hhaha bisaaa ajah mb yulinda ...keren banget mbak ....sambil nempel2 mb yulinda biar ketularan virus nulis yg kerenn...

Unknown said...

Hahahah, virus yang bikin nagih, ya. Disimpen dan dipelihara aja virusnya, mba. Biar makin kebal dan loncer :D