Pages

Tuesday, April 22, 2014

Kepada Sahabat...



"Like a lonely quay without a boat,
it is my heart without you, My Friend" 



Kala… matahari memerah jingga
Semburat rona  di kaki langit,
alam temaram, perlahan dingin mulai menggigit
Masih ku berdiri disini,
memandangi deburan ombak yang bernyanyi


Termangu kukenangkan dirimu, Sahabat
Gerangan apa kini kabarmu
Entah kemana kini kau langkahkan kakimu
Ribuan hari telah lalu tiada berita darimu,
Milyaran detik kujalani tanpa senyummu …

Sahabat,
Dahulu kau selalu jadi curahan ceritaku,
Dan aku bagimu..
Kita berbagi cerita, berbagi ceria, bahkan airmata
Dahulu aku selalu jadi tawamu,
Dan kamu bagiku..
Tiada hari terlewatkan tanpa kita bersama

Tanganmu akan memelukku saat aku bahagia,
Bahuku jadi sandaranmu saat kamu menangis,
Seperti bulan dan bintang di cakrawala
Persahabatan kita begitu indah dan manis…

Seketika  jarak dan waktu jadi jurang pemisah
Mungkin aku yang terlalu sibuk mengurusi hatiku sendiri..
Mungkin kamu juga tak ingin beban ku bertambah
Yang ku tahu, kau pergi bawa dukamu sendiri..
Salamku tak berbalas, surelku tak berbalas

Sahabatku tersayang,
Tak taukah kau, aku merindukanmu?
Tak mengertikah kau, aku membutuhkanmu?
Tiadakah tersirat dihatimu rasa yang sama?
Inginku kita kembali bersama, tertawa dan bercanda..

Namun dimanapun kini kau berada,
Doa-doaku terpanjat selalu untukmu..
Semoga bahagia menemanimu disana,
Semoga tiba saatnya lagi, kita akan bertemu..

Sampai nanti,
Sahabatku…

"people may come and go, but friendship will last forever"

3 comments:

Unknown said...

smoga bisa cepet ktemu lagi ya mbak dengan sahabatnya... *bighug

Linda Trinovita said...

suka sama tulisan mba' yulinda :) friendship will last forever...

Unknown said...

Kerennn Uni, smoga lekas dipertemukan kembali ya Un :)